Irlandia Bersiap Untuk Tidak Dihancurkan Spanyol

By Verdi Hendrawan - Rabu, 12 Juni 2013 | 04:09 WIB
Giovanni Trapattoni
Michael Regan/Getty Images
Giovanni Trapattoni

Pertemuan antara tim nasional Spanyol yang akan menghadapi Republik Irlandia dalam laga uji coba jelang Piala Konfederasi pada Rabu pagi (12/6), kinitengah dipersiapkan oleh pelatih Irlandia, Giovanni Trapattoni, agar timnya tidak dihancurkan oleh La Furia Roja.

Hal ini dikarenakan kedua tim pernah berjumpa pada pertandingan Piala Eropa 2012, dimana tim nasional Republik Irlandia berhasil diremukkan oleh Spanyol dengan skor 0-4. Hal ini tentu tidak ingin kembali dirasakan oleh Republik Irlandia, dan mungkin mereka kini akan berusaha agar timnya dapat memenangkan pertandingan.

"Ada keyakinan dalam permainan dan keseimbangan kami," tutur Trapattoni kepada Football Espana.

"Saya tidak tahu apakah kami bisa menang, tapi kami tidak akan dipermalukan. Dalam tiga pertandingan terakhir, para pemain Spanyol telah menunjukkan kepada kami bahwa mereka lebih baik. Kami juga sadar akan kualitas tim kami,"

"Kami mendapat hasil yang baik melawan Inggris, namun kami semua tahu bahwa Inggris tidak lebih baik dari Spanyol. Spanyol bermain lebih kreatif dan teknis, dan saya pikir kami dapat melakukannya dengan baik kali ini," ungkap Trapattoni.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.