Crutchlow Incar Hattrick Podium di Catalunya

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Jumat, 14 Juni 2013 | 14:41 WIB
Cal Crutchlow mengincar podium ketiganya secara beruntun di GP Catalunya, Minggu (16/6).
Josep Lago/Getty Images
Cal Crutchlow mengincar podium ketiganya secara beruntun di GP Catalunya, Minggu (16/6).

Pebalap Yamaha Tech 3, Calvin "Cal" Crutchlow, mengincar podium di GP Catalunya, Minggu (16/6) guna melengkapi catatan raihan podium di dua seri sebelumnya.

Cal Crutchlow tampil mengesankan pada dua gelaran MotoGP sebelumnya. Ia mampu menjadi runner up di Le Mans dan finish di posisi ketiga di Mugello. Kini, ia mengincar podium ketiganya secara beruntun di Catalunya.

Akan tetapi, Crutchlow mengatakan hal itu tidak akan berjalan dengan mudah. Menurutnya akan sulit mengalahkan trio Spanyol (Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa) di tanah kelahiran mereka. Ia juga tidak mengesampingkan Valentino Rossi yang telah berpengalaman di Sirkuit Jerez.

"Akan sangat baik jika kembali meraih podium, apalagi tiga kali berturut-turut. Tapi hal itu akan sangat sulit, mengingat akan ada tiga pebalap yang sangat cepat dari Spanyol," ujar pria 27 tahun itu seperti dikutip motorcyclenews.

"Saya sangat tidak sabar, meskipun kita tahu Yamaha tidak akan kuat jika dalam kondisi panas. Kami melihat Honda akan memiliki keuntungan di Jerez. Tapi kita harus melakukan yang terbaik, mungkin sirkuit ini akan berbeda. Saat ini telah menjadi tahun yang terbaik, kami mulai kuat dan konsisten." imbuh Crutchlow.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.