Greysia/Nitya Kalah, Ganda Putri Indonesia Habis

By Ade Jayadireja - Jumat, 14 Juni 2013 | 19:02 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
Peksi Cahyo/BOLA
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

Indonesia tidak berdaya membendung dominasi Cina di sektor ganda putri. Harapan terakhir Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari terhenti di babak perempat final Indonesia Open 2013, Jumat (14/6).

Apabila di tunggal putra Indonesia mampu menyingkirkan tiga unggulan Cina, berbeda halnya di ganda putri. Dari tiga wakil ganda putri Tanah Air yang mampu mencapai perempat final tidak satu pun sanggup menang atas tiga pasangan Cina.

Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta menjadi pasangan pertama yang disingkirkan unggulan keempat negeri Tirai Bambu, Ma Jin/Tang Jinhua 21-15, 21-10. Hasil negatif tersebut diteruskan Anneke Feinya Agustin/Della Destiara Haris karena dikalahkan unggulan utama Wang Xiaoli/Yu Yang.

Dua kekalahan tersebut menjadikan pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi tumpuan terakhir di ganda putri. Sayangnya, Greysia/Nitya juga tidak mampu membendung ganda Cina, Bao Yixin/Cheng Shu.

Greysia/Polii takluk dalam pertarungan dua gim dengan skor akhir 21-15, 22-20. Kegagalan tersebut memastikan Cina akan keluar sebagai juara di Ganda Putri karena keempat wakil mereka lolos ke semifinal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X