Premier League 2013/14 Disiarkan SCTV dan Indosiar

By Tulus Muliawan - Jumat, 21 Juni 2013 | 22:24 WIB
Barclays Premier League
Getty Images
Barclays Premier League

Surya Citra Televisi (SCTV) dan Indosiar Visual Mandiri (IVM) akan menayangkan Barclays Premier League musim 2013/14 dengan status pemegang hak tayang eksklusif televisi tidak berbayar. Sementara itu, untuk televisi berlangganan dipegang Nexmedia.

Pengumuman soal hak siar Premier League yang dimiliki SCTV dan Indosiar dimumumkan di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (21/6) WIB. Kedua stasiun tersebut menayangkan musim 2013/14 hingga 2015/16.

Sebanyak 76 pertandingan Premier League akan disiarkan untuk setiap musimnya. Namun, tidak hanya liga yang bisa disaksikan tetapi juga FA Community Shield, Semifinal dan Final FA Cup dan Capital One Cup.

SCTV memiliki hak untuk menayangkan langsung laga pada hari Minggu, tujuh pertandingan terpilih pada Sabtu, Community Shield, serta Semifinal dan Final FA Cup. Sementara itu, Indosiar menyiarkan laga Premier League yang dilakukan pada Sabtu.

"SCTV dan IVM sangat bangga bisa menyiarkan Premier League untuk penonton Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberi hiburan berkelas dunia, olah raga dan konten-konten terbaik kepada pemirsa setia," ujar Sutanto Hartono, CEO Elang Mahkota Teknologi (Emtek), TBK.

"Selain SCTV dan Indosiar, kami juga mengumumkan bahwa Nexmedia, televisi berlangganan milik kami, adalah salah satu dari dua pemegang hak eksklusif untuk TV Platinum yang mendapat lisensi untuk menyiarkan semua pertandingan BPL pada platform TV berbayar," kata Hartono.



Editor : Okie Prabhowo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X