Robbie Fowler Datangi Redaksi BOLA dan Bolanews

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 24 Juni 2013 | 15:11 WIB
Robbie Fowler
Peksi Cahyo/BOLA
Robbie Fowler

pertanyaan yang diajukan.

Robbie Fowler tiba sekitar pukul satu siang di redaksi BOLA dan Bolanews di gedung Kompas Gramedia lantai lima, Palmerah Barat, Jakarta. Pemain The Reds rentang 1993-2001 dan 2006/07 itu langsung meladeni sesi wawancara eksklusif. Dalam sesi wawancara sesekali Fowler menjawab pertanyaan dengan lelucon.

"Sekarang ini merupakan kunjungan saya yang ketiga atau keempat kalinya saya ke Indonesia. Namun, kali ini saya hanya sebentar," ujar Fowler.

Selesai meladeni sesi wawancara, Fowler kemudian menyantap makan siang. Bahkan ia sendiri yang mengutarakan bahwa dirinya sudah merasa lapar sebelum berlanjut ke acara berikutnya.

Usai menyantap makannya, acara dilanjutkan dengan penandatanganan jersey Liverpool untuk redaksi BOLA bersama Pemimpin Redaksi BOLA, Arief Kurniawan. Mantan pemain Leeds United itu mengakhiri kunjungannya dengan sesi foto bersama redaksi BOLA.

Kedatangan Fowler menjelang tur pra musim Liverpool ke Jakarta pada 20 Juli 2013. The Reds direncanakan akan bertanding melawan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X