Djokovic Tak Sabar Ingin Hadapi Tommy Haas

By Tulus Muliawan - Minggu, 30 Juni 2013 | 18:52 WIB
Tommy Haas
Dennis Grombkowski/Getty Images
Tommy Haas

Tommy Haas akan menjadi lawan tanding Novak Djokovic di babak 16 Besar Wimbeldon, Senin (1/7). Menurut Djokovic, laga melawan pemain veteran asal Jerman itu akan sangat menarik.

Meski jauh lebih diunggulkan, Djokovic mengatakan bahwa Haas tetap patut diwaspadai. Petenis nomor satu dunia asal Serbia itu juga mengaku tak sabar ingin berhadapan dengan Haas.

“Haas tampil penuh percaya diri di turnamen tahun ini. Banyak yang memprediksi dia akan gagal di Pranceis Terbuka, tapi dia membuktikannya dengan lolos sampai ke perempat final," ujar Djokovic di situs ATP.

"Dia telah membuktikan kepada semua orang bahwa dia masih punya kekuatan untuk menang. Dia bermain dengan sangat baik, dia juga mampu tampil mengesankan di lapangan rumput," tambah Djokovic.

Berasarkan catatan pertemuan, Djokovic berhasil memenangi lima dari delapan laga yang pernah dijalani. Sementara tiga pertemuan lainnya berhasil dimenangi Haas. Pertemuan terakhir terjadi di Perempat Final Prancis Terbuka. Saat itu Djokovic menang dengan skor 6-3, 7-6, 7-5.

"Pertandingan nanti akan berjalan dengan sangat menarik," ujar Djokovic.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X