Houston Rockets Batal Lepas Jeremy Lin

By Ade Jayadireja - Senin, 15 Juli 2013 | 14:30 WIB
Jeremy Lin
Getty Images
Jeremy Lin

Houston Rockets batal melepas Jeremy Lin. Keputusan tersebut diambil atas permintaan dua bintang mereka, Dwight Howard dan James Harden.

Sebelumnya, Rockets dikabarkan berencana melepas Jeremy Lin agar mereka bisa menampung pemain baru. Omer Asik juga dikabarkan mendekati pintu keluar Rockets menyusul kedatangan Dwight Howard.

Namun, kini keputusan berubah. Howard dan Harden telah meyakinkan manajemen Rockets untuk mempertahankan Lin dan Omer karena dua pebasket tersebut masih sangat dibutuhkan.

"Kenyataannya adalah Harden dan Howard ingin bermain bersama Lin dan Asik," ujar General manager Rockets, Daryl Morey, seperti diwartakan Houston Chronicle.

"Ketika kami kehilangan Asik musim lalu, kami memburuk. Akan tetapi, saat Asik bermain, kami menjadi 10 tim bertahan terbaik," imbuhnya.

Howard sendiri merupakan rekrutan anyar Rockets di jendela transfer 2013. Sebelum bergabung, center berjulukan Superman itu memperkuat LA Lakers selama musim 2012/13.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X