Walcott dan Chamberlain Alih Profesi Jadi Reporter

By Oka Akhsan M. - Selasa, 23 Juli 2013 | 16:09 WIB
Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain (kiri).
Stuart MacFarlane/Getty Images
Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain (kiri).

musim merupakan momen yang tepat untuk mencoba menu latihan dan posisi baru. Akan tetapi, bagi duo Arsenal, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain, pra-musim bisa dimanfaatkan untuk mencoba pekerjaan baru!

Walcott dan Chamberlain mencoba pekerjaan sebagai jurnalis. Mereka bertugas menjadi reporter yang mewawancarai seorang pemain di lapangan.

Walcott dan Chamberlain membajak mikrofon dari kru kamera yang sedang melakukan interviu dengan Aaron Ramsey setelah Arsenal menang atas Nagoya Grampus Eight di Jepang, Senin (22/7). Mereka kemudian melontarkan pertanyaan kepada rekan setimnya itu.

Akan tetapi, tak seperti reporter sungguhan yang menanyakan hal serius, mereka justru menggoda Ramsey yang terlihat lambat dalam mengejar bola di pertandingan.

"Ada komentar yang menyebut dirimu berlari seperti orang yang mendorong karavan. Apa pendapatmu?" tanya Chamberlain.

Walcott menambahkan "kamu menginjak air saat berlari". Meski demikian, Ramsey tetap tenang seraya menjawab, "Saya tak tahu mengapa kalian mengungkapkan komentar yang lucu. Tadi saya hanya joging," kata Ramsey.

Walcott dan Chamberlain kemudian mengembalikan mikrofon itu kepada sang reporter. Namun, melihat kemampuan keduanya dalam memberikan pertanyaan sulit, mungkin mereka bisa mencoba pekerjaan sebagai reporter setelah pensiun.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/YGgwIBAD7OY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X