Jan Vertonghen Absen dalam Awal Musim 2013/2014

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Juli 2013 | 20:23 WIB
Jan Vertonghen
Robert Cianflone/Getty Images
Jan Vertonghen

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, akan kehilangan awal beberapa pertandingan pembuka musim 2013/2014 setelah mengalami cedera pergelangan kaki ketika bertanding di ajang Barclays Asia Trophy di Hong Kong.

Jan Vertonghen harus kehilangan beberapa pertandingan pada musim 2013/2014 setelah tergelincir di lapangan yang diguyur hujan saat melawan Sunderland di ajang Barclays Asia Trophy di Hong Kong.

Vertonghen yang saat ini masuk sebagai pengganti pada babak kedua akhirnya harus dibawa ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan yang telah dikonfirmasi saat ini, pemain asal Belgia itu mengalami kerusakan pada ligamennya.

Vertonghen akan absen hingga tiga minggu yang berarti pemain berusia 26 tahun harus berpacu dengan waktu untuk segera sembuh menjelang laga pembuka Premier League melawan Crystal Palace pada (18/8) mendatang.

"Jan mengalami kerusakan ligamen dan dia akan absen hingga dua atau tiga minggu ke depan," kata Andre Villas Boas seperti dikutip Sky Sports.

"Mudah-mudahan kita dapat melihat waktu pemulihannya lebih cepat sehingga dia bisa mengikuti laga pembuka musim baru," jelas Villas Boas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.