Marco van Basten Prediksi Juventus Bisa Berjaya

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 29 Juli 2013 | 15:09 WIB
Marco van Basten
Getty Images
Marco van Basten

Legenda sepak bola Belanda, Marco van Basten, bicara soal kekuatan Juventus setelah membeli beberapa pemain. Menurutnya, pembelian yang dilakukan I Bianconeri akan membuat tim asuhan Antonio Conte itu kembali berjaya.

Juventus baru saja membeli Carlos Tevez dari Manchester City dan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao. Kedua pemain tersebut diyakini akan mampu membawa The Old Lady menjadi kandidat juara di kancah Eropa.

"Kehadiran Tevez dan Llorente membuat Juventus sangat siap untuk memenangkan kompetisi Eropa," ucap Van Basten seperti dilansir Football Italia.

"Tahun lalu skuad Conte memenangkan Scudetto dengan mudah. Dengan tambahan dua penyerang itu bisa saja membuat Juventus kembali berjaya," katanya.

Selanjutnya Van Basten mengakui memiliki kekaguman dengan Tevez. Mantan pemain AC Milan itu juga tidak menolak jika pemain 29 tahun itu mau bergabung ke klub yang saat ini ia tangani, yaitu Heerenveen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.