Gebby/Tiara Tumbang di Tangan Wakil Jepang

By Tulus Muliawan - Rabu, 7 Agustus 2013 | 20:02 WIB
Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah
Mandy Cheng/AFP/Getty Images
Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah

Pasangan ganda putri Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah harus mengubur harapannya untuk tampil di babak ketiga Kejuaraan Dunia 2013. Sebab, mereka tumbang di tangan wakil Jepang pada babak kedua, Rabu (7/8).

Gebby/Tiara sebetulnya sempat memeimpin pada gim pertama. Konsistensi permainan yang diperlihatkan kedua pemain ini berbuah hasil manis dengan kemenangan 21-17.

Sayangnya, Gebby/Tiara tak mampu menjaga konsistensinya di gim kedua. Kelengahan itu akhirnya dimanfaatkan Rie Eto/Yu Wakita untuk mencuri poin. Gim kedua menjadi milik Jepang dengan skor 21-19.

Kemenangan di gim kedua melecut motivasi Eto/Wakita untuk tampil lebih baik. Hasilnya terlihat jelas. Gebby/Tiara dipaksa menyerah 11-21 sekaligus pulang lebih awal dari kejuaraan dunia.

“Permainan tadi tidak jelas polanya seperti apa, padahal lawannya tidak terlalu berbahaya. Mereka cuma smash dan angkat bola terus. Malah kami yang banyak mati-mati sendiri. Kami sangat tidak puas dengan hasil ini,” ujar Tiara di situs resmi PBSI.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X