Pia/Rizki Kalah, Ganda Putri Indonesia Habis

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 9 Agustus 2013 | 15:45 WIB
 Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta
Peksi Cahyo/BOLA
Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta

Langkah pasangan ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, terhenti di perempet final Kejuaraan Dunia 2013. Pia/Rizki gagal melaju ke semifinal usai dikalahkan ganda Korea Selatan, Jang Ye Na/Eom Hye Won, Jumat (9/8).

Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta kalah dua gim langsung 20-22, 15-21. Kekalahan ini menjadikan tidak ada lagi wakil ganda putri Indonesia di Kejuaraan Dunia 2013.

Sebelumnya pasangan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah sudah lebih dulu disingkirkan wakil Jepang, Rie Eto/Yu Wakita. Kegagalan ini menyusul kandasnya semua tunggal putri Tanah Air.

Pia/Rizki sebenarnya memiliki kans untuk memenangi pertandingan. Akan tetapi, penampilan hebat Eom Hye Won menjadi kunci kemenangan pasangan Korsel dan Pia/Rizki pun mengakui itu.

"Yang paling menyulitkan adalah dari pertandingan hari ini adalah Eom bermain cepat di depan. Kami juga tidak tampil maksimal, permainan terbaik kami tidak keluar," kata Rizki.

"Eom hari ini bisa mengatur permainan, saya perhatikan dari kemarin dia selalu tampil bagus. Kami memang sudah memenuhi target awal masuk delapan besar, tetapi kami merasa sangat tidak puas dengan permainan hari ini," ujar Pia menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.