Internazionale Resmi Pinjam Rolando dari FC Porto

By Jaka Sutisna - Sabtu, 10 Agustus 2013 | 22:34 WIB
Rolando Jorge Pires da Fonseca
Getty Images
Rolando Jorge Pires da Fonseca

Internazionale kembali kedatangan pemain anyar. Rolando Jorge Pires da Fonseca, bek, berusia 27 tahun, asal Portugal, resmi bergabung ke La Beneamata dengan status pinjaman dari FC Porto.

Kedatangan Rolando Jorge Pires da Fonseca ke Pinzolo tak terlepas dari peran besar Pelatih Internazionale, Walter Mazzarri, karena ia adalah eks anak didik sang pelatih. Musim 2012/13 Rolando bermain bersama Napoli dengan status pinjaman juga dari FC Porto.

Kiprah Rolando bersama I Partenopei musim silam sebenarnya tak gemilang. Rolando hanya bermain tujuh kali di Serie A dan dua kali di Liga Europa. Meski demikian, Mazzarri tetap membawanya ke Inter. Pelatih berusia 51 tahun tersebut sepertinya memiliki pertimbangan khusus sehingga mengajaknya ikut bergabung ke I Nerazzurri.

Rolando telah tiba di Italia akhir pekan ini. Dia melangsungkan makan malam bersama Direktur Inter tadi malam dan menjalani tes medis di Milan (10/8). Setelah itu dia kembali terbang ke Portugal untuk mengurus beberapa masalah birokrasi dengan Porto.

Inter sendiri secara resmi telah mengumumkan peminjaman Rolando di situs klub.

"Rolando, 27 tahun, siap untuk bergabung dengan skuad setelah tiba di Italia usai melakoni tur pra-musim di Amerika Serikat. Inter dan fan memberikan sambutan hangat untuknya," rilis Inter.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.