Kecepatan Irlandia Utara Sukses Kejutkan Capello

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Agustus 2013 | 16:42 WIB
Fabio Capello
Getty Images
Fabio Capello

Pelatih Rusia, Fabio Capello, terkejut dengan penampilan yang ditunjukkan Irlandia Utara saat kedua tim bentrok di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014, Kamis (15/8) dini hari WIB. Ia tak menyangka kubu lawan bermain dengan sangat cepat.

Rusia, yang di atas kertas lebih diunggulkan, tak dapat berbuat banyak saat melawat ke kandang Irlandia Utara di Windsor Park, Belfast. Mereka harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 0-1.

Fabio Capello secara jantan memuji penampilan Irlandia. Bahkan ia menilai timnya tak bermain lebih bagus daripada sang lawan.

"Saya tidak pernah melihat Irlandia Utara bermain sangat cepat, sangat keras. Saya kira ini adalah tim terbaik yang mereka mainkan hari ini," ucap Capello seperti dikutip ESPN.

"Saya menyaksikan tiga laga Irlandia Utara dan mereka tidak berlari secepat ini. Saya pikir mereka bermian lebih baik daripada kami."

"Mereka bermain dengan kecepatan dan determinasi. Mereka selalu memenangi bola. Ini adalah pertandingan terbaik yang pernah saya lihat dari Irlandia," imbuhnya.

Kekalahan di Windsor Park membuat Rusia harus puas berada di posisi kedua klasemen Grup F. Sementara itu, Irlandia Utara menempati urutan keempat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.