Barcelona Kini Alihkan Target ke Duo Bek FC Porto

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 03:33 WIB
Nicolas Otamendi
Laurence Griffiths/Getty Images
Nicolas Otamendi

Barcelona yang kini tengah mencari pemain bertahan baru, memang hingga kini telah dinyatakan gagal dalam mendatangkan beberapa pemain incarannya. Hal itu kini membuat Barcelona telah mencari alternatif yang lebih mudah untuk dapat direkrut dari klub FC Porto, Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala.

Setelah gagal mendapatkan Thiago Silva, David Luiz, dan Daniel Agger yang merupakan incaran utama, kini seperti yang dikabarkan oleh media olah raga Spanyol, Marca, menyebutkan bahwa Barcelona kini tengah mencoba untuk mendatangkan dua pemain sekaligus dari FC Porto.

 

Meskipun sempat dikabarkan sempat menjadikan beberapa pemain bertahan, seperti Jan Vertonghen, Jeremy Mathieu, dan Mamadou Sakho sebagai incaran alternatif mereka dan pelatih Gerardo Martino sempat menyatakan bahwa ia akan kembali tidak mendatangkan pemain bertahan pada awal musim 2013/14, namun Marca mempercayai bahwa Blaugrana kini telah berubah pikiran dan menjadikan Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala sebagai incaran mereka.

 

Otamendi yang sejak didatangkan oleh FC Porto dari Velez Sarsfield pada 2010 lalu dan juga merupakan anggota tim nasional Argentina, kini selalu menjadi pilihan utama tim Dragones dalam setiap pertandingan yang mereka lakukan. Sedangkan Mangala yang kini masih berusia 22 tahun, kariernya tengah menanjak dan baru berhasil melakukan debut bersama tim nasional Prancis pada musim 2012/13, serta tengah menjadi incaran beberapa klub besar seperti Liverpool.

 


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X