Berkendara Sambil Mabuk, Pelatih Hawks Dibui

By Ade Jayadireja - Jumat, 30 Agustus 2013 | 14:59 WIB
Mike Budenholzers
Getty Images
Mike Budenholzers

Mike Budenholzers harus merasakan dinginnya dinding penjara. Pelatih Atlanta Hawks itu ditahan oleh kepolisian karena berkendara dalam keadaan mabuk.

Mobil Mike Budenholzers diberhentikan polisi ketika sedang melintas di sebuah jalan di kota Atlanta, Rabu (28/8), karena tidak menyalakan lampu belakang. Setelah menepi, pihak berwajib curiga lantaran mencium bau alkohol dari mulut Budenholzers.

Polisi langsung mengadakan tes di tempat. Namun, karena Budenholzers menolak, akhirnya ia digiring ke kantor polisi.

Budenholzers keluar dari penjara setelah ditebus dengan biaya 1.524 dolar AS. Ia pun meminta maaf atas terjadinya hal ini.

"Saya meminta maaf kepada para fan dan organisasi Hawks untuk setiap perhatian negatif. Insiden ini telah membawa keluarga saya dan organisasi, sementara proses hukum terus berkembang dan saya menangkis tuduhan pelanggaran ini," ucap Budenholzers di ESPN.

Pengacara Budenholzers, Michael Hawkins, mengatakan kliennya telah melakukan tes darah setelah lepas dari penjara. Dari tes tersebut dinyatakan bahwa kadar alkohol di dalam tubuh Budenholzers hanya 01 atau masih berada di batas normal.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.