JR Smith Lancarkan Serangan Balik ke Pierce

By Ade Jayadireja - Senin, 2 September 2013 | 15:46 WIB
JR Smith
Getty Images
JR Smith

NBA musim 2013/14 belum bergulir, tapi pemain dari dua klub asal kota New York sudah terlibat perang urat syaraf. Pilar New York Knicks, JR Smith, membalas pernyataan dari bintang anyar Brooklyn Nets, Paul Pierce.

Beberapa waktu lalu Paul Pierce sempat mengatakan bahwa Nets akan menggantikan Knicks sebagai penguasa kota New York. Pernyataan tersebut ia lontarkan setelah diperkenalkan sebagai pemain baru Nets.

Ternyata perkataan Pierce membuat telinga JR Smith panas. Alhasil, ia melancarkan serangan balik.

"Saya hanya melihat dia sebagai orang dingin yang baru keluar dari Boston. Dia tidak benar-benar tahu tentang New York. Dia hanya bermain di Boston di sepanjang kariernya," ucap guard berusia 27 tahn itu kepada ESPN New York.

"Dia hanya tahu bahwa kata-katanya memiliki konsekuensi dan dia harus membayar untuk itu," imbuhnya.

Nets sendiri tampak cukup serius ingin meruntuhkan dominasi Knicks. Hal itu mereka tunjukkan dengan merekrut tiga pemain veteran macam Pierce, Kevin Garnett, dan Jason Terry.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.