Pilih Meninggalkan Hoffenheim

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 September 2013 | 20:37 WIB
Tim Wiese
Karina Hessland/GettyImages
Tim Wiese

Nasib lima pemain buangan Hoffenheim kian tak menentu. Setelah menjalani latihan terpisah selama dua setengah bulan, Tim Wiese, Tobias Weis, Matthias Jaissle, Matthieu Delpierre, dan Edson Braafheid, terancam bakal kehilangan kontrak mereka.

Pekan ini, manajemen Hoffe menawarkan kelima pemain tersebut untuk bergabung dengan skuat U-23. Jika menolak, pihak klub tak segan menghentikan kontrak mereka secara sepihak.

Sejauh ini baru Wiese yang mengambil keputusan soal kariernya. Mantan kiper tim nasional Jerman ini memilih keluar dari klub tersebut.

"Sesuai permintaan, Tim Wiese akan berlatih sendiri," jelas Manajer Klub Hoffe, Alexander Rosen.

Wiese sebenarnya masih terikat kontrak bersama Hoffenheim hingga 2016. Namun ia gagal menyuguhkan performa mengesankan sepanjang musim 2012/13 sehingga pelatih Markus Gisdol menempatkannya di Grup 2 yang berisi pemain buangan Hoffenheim. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.