Perkembangan Tottenham Membuat Tim-Tim Besar Resah

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 September 2013 | 20:46 WIB
Jan Vertonghen
Getty Images
Jan Vertonghen

tim besar dalam persaingan gelar Premier League. Bek tangguh itu juga berharap skuat Andre Villas-Boas dapat melangkah jauh di ajang Piala Capital One.

Saat ini Tottenham Hotspur bertengger di peringkat dua klasemen sementara Premier League. Spurs hanya kalah selisih gol dari Arsenal yang berada di puncak dan sama-sama mengemas 12 poin.

"Kami sangat percaya diri. Tidak mudah kebobolan dan mampu mencetak banyak gol serta memiliki skuat yang besar. Saya rasa tim-tim lain mulai mewaspadai perkembangan kami," kata Vertonghen seperti dilansir BBC.

Tottenham berhasil lolos dari babak ketiga setelah menang meyakinkan atas Aston Villa di Villa Park, Rabu (25/9). Dua gol Jermain Defoe, satu gol masing-masing dari Paulinho dan Nacer Chadli memastikan kemenangan 4-0 Spurs atas Aston Villa.

"Saya tidak pernah bermain dua pertandingan dalam tiga hari. Ini adalah ujian dan saat ini saya lelah. Kami boleh senang karena musim lalu kami langsung tersingkir dari turnamen ini di putaran kedua. Kami tentu ingin lebih baik musim ini," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.