Andre Villas Boas Bela Jan Vertonghen

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 1 Oktober 2013 | 22:31 WIB
Jan Vertonghen
Ian Kington/Getty Images
Jan Vertonghen

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas, membela Jan Vertonghen ketika terlibat kasus pencolokan mata yang dilakukan penyerang Chelsea, Fernando Torres.

Insiden antara Jan Vertonghen dengan Fernando Torres cukup menarik perhatian publik. Manajer Andre Villas Boas pun angkat bicara dan membela anak asuhnya.

"Saya pikir insiden itu cukup jelas dan orang-prang harus menarik kesimpulan sendiri dari apa yang mereka liat," kata Villas Boas seperti dikutip Sky Sports News.

Manajer asal Portugal itu menilai bahwa media telah memberikan penilaian sesuai apa yang terjadi di lapangan.

"Saya sangat senang bahwa sebagian besar media melihat kejadian itu dan mengetahui tentang karakter Vertonghen. Media telah memutuskan untuk menarik kesimpulan yang positif tentang dia dan karakternya," ungkap Villas Boas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.