Inggris Siap Intimidasi Montenegro di Wembley

By Eko Widodo - Selasa, 8 Oktober 2013 | 10:00 WIB
Roy Hodgson
Getty Images
Roy Hodgson

Tim nasional Inggris bersiap menghadapi laga krusial melawan Montenegro di Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Sabtu (12/10). Sang manajer, Roy Hodgson, akan mengerahkan semua fan untuk mengintimidasi kubu lawan.

Inggris akan berlaku sebagai tuan rumah saat bersua Montenegro di Wembley Stadium. Dengan dukungan dari ribuan fan, Roy Hodgson berharap timnya bisa menundukkan Montenegro.

"Para suporter akan hadir di Wembley dan berada di belakang kami. Saya akan mendorong mereka untuk bersuara lantang dan mengintimidasi sebisa mungkin," ucap mantan pelatih Liverpool itu seperti dilansir Sportsmail.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan mereka," imbuhnya.

Saat ini The Three Lions masih memimpin klasemen Grup H dengan koleksi 16 poin. Ukraina membuntuti di posisi kedua (15), sedangkan Montenegro di posisi ketiga (15).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.