Wiese Enggan Mengakhiri Kontrak

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 Oktober 2013 | 20:39 WIB
Tim Wiese
Karina Hessland/GettyImages
Tim Wiese

Tim Wiese mulai tidak nyaman dengan statusnya sebagai pemain buangan Hoffenheim. Meski begitu, penjaga gawang berusia 31 tahun ini bertekad untuk tidak memutuskan kontraknya dengan Hoffe.

Sejak akhir September, Wiese dikabarkan sudah tidak mengikuti sesi latihan bersama tim 2 alias skuat yang ditujukan bagi para pemain yang sudah tidak diperlukan Hoffenheim. Ia memilih untuk menjalani latihan sendiri.

Menurut rumor yang sempat beredar, Wiese berniat mengakhiri kontraknya dengan biaya kompensasi yang tinggi. Namun faktanya, hingga saat ini eks kiper Werder Bremen itu masih terikat perjanjian dengan Hoffenheim hingga musim panas 2016.

"Sepanjang musim panas, saya mendapat banyak tawaran dari klub di luar Jerman. Akan tetapi saya tidak punya hasrat untuk menerima pinangan tersebut," ungkap Wiese seperti dilansir Bild.


"Saya menandatangani kontrak jangka panjang dengan Hoffenheim dan bertekad untuk menjalaninya," imbuh mantan kiper tim nasional Jerman itu.

Meski terdepan dari skuat utama Hoffenheim, Wiese akan tetap menerima gaji sekitar 3,6 juta euro per tahun. Sementara itu, suporter Bremen menggelar kampanye agar pihak manajemen klub bersedia merekrut kembali Wiese.



Editor : Wieta Rachmatia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X