Kasus Rokok Selesai, Wilshere Bidik Piala Dunia

By Ade Jayadireja - Rabu, 9 Oktober 2013 | 17:24 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Jack Wilshere telah mengaku bersalah usai ketahuan merokok di depan umum. Kini ia melupakan permasalahan tersebut dan fokus membawa tim nasional Inggris lolos ke Piala Dunia 2014.

The Three Lions menghadapi dua laga krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Mereka menjamu Montenegro di Wembley Stadium pada Jumat (11/10), kemudian menghadapi Polandia empat hari kemudian.

Jack Wilshere, gelandang Arsenal yang kedapatan menghisap rokok di sebuah klub malam beberapa waktu lalu, masuk dalam daftar 24 pemain yang akan menghadapi Montenegro dan Polandia.

"Kami mendapatkan banyak tekanan, tapi kami akan melakukannya," tutur Wilshere seperti dilansir Sportsmail.

"Tidak ada perasaan yang lebih baik dibanding berlari di Wembley Stadium dengan menggunakan seragam Inggris. Akan lebih baik lagi jika pada akhirnya kami bisa berlaga di Piala Dunia."

"Saya tahu apa yang saya lakukan (merokok) adalah salah. Saya bicara dengan pelatih dan dia tetap mendukung saya," imbuhnya.

Inggris masih bercokol di puncak klasemen Grup H dengan koleksi 16 poin. Di posisi kedua ada Ukraina (15), sementara Montenegro di urutan ketiga (15).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X