Mario Balotelli Terancam Absen Kontra Denmark

By Oka Akhsan M. - Rabu, 9 Oktober 2013 | 23:02 WIB
Mario Balotelli (kiri), berbincang dengan dokter tim, Enrico Castellacci, di Coverciano.
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli (kiri), berbincang dengan dokter tim, Enrico Castellacci, di Coverciano.

Striker Italia, Mario Balotelli, terancam absen dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Denmark, Jumat (11/10). Bomber AC Milan itu dikabarkan mengalami cedera paha kiri.

Mario Balotelli tak ambil bagian dalam sesi latihan di Coverciano, Rabu (9/10). Ia harus menjalani pemeriksaan di sebuah rumah sakit lokal setelah mengeluh bermasalah di paha kirinya pada Selasa (8/10).

"Kami akan mengevaluasi kondisinya hari demi hari. Apabila pulih lebih cepat, ia bisa langsung dimainkan," kata dokter tim Italia, Enrico Castellacci, seperti dilansir Associated Press.

Italia sudah memastikan diri lolos ke Brasil, sedangkan Denmark masih memburu tiket play-off. Setelah melawan Denmark, Italia akan menghadapi Armenia, Selasa (15/10).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X