Hadapi Inggris, Montenegro Tidak akan Full Team

By Eko Widodo - Jumat, 11 Oktober 2013 | 03:20 WIB
Branko Brnovic
Nicolas Maeterlink/Getty Images
Branko Brnovic

Jelang laga kontra timnas Inggris (11/10), Montenegro mendapat kabar buruk. Beberapa pemain pilar mereka harus absen dalam laga penting tersebut.

Pelatih timnas Montenegro, Branko Brnovic, mengatakan bahwa beberapa pemain pilar mereka mengalami cedera dan diragukan untuk tampil pada pertandingan tersebut. Beberapa nama penting yang kemungkinan besar akan dicadangkan adalah kapten Mirko Vucinic, Marko Basa, dan Miodrag Pekovic.

"Saya menyesal untuk mengatakan bahwa skuat kami tidak lengkap. Padahal saya berencana untuk memberikan pertandingan yang bagus," kata Brnovic seperti dikutip Sky Sports.

Brnovic mengatakan bahwa jikapun gagal, dirinya tidak menyesal karena telah memberikan semua kemampuan untuk membawa Montenegro ke Brasil.

"Bahkan jika tidak berhasil melaju ke Piala Dunia 2014, kami telah melakukan pekerjaan yang besar dalam kualifikasi ini. Tim ini tentu akan memiliki masa depan yang cerah," jelas Brnovic.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.