Sukses Kubur Montenegro, Inggris Incar Polandia

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 11:30 WIB
Roy Hodgson
Getty Images
Roy Hodgson

1 di pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Sabtu (12/10) dini hari WIB, Inggris menyisakan satu tugas lagi untuk memastikan tiket ke Brasil. Mereka wajib menekuk lawan terakhir, Polandia.

Inggris akan berlaku sebagai tuan rumah di Wembley Stadium saat bersua Polandia, Selasa (15/10). Jika bisa melewati laga tersebut dengan kemenangan, maka Wayne Rooney dkk. dipastikan tampil di Piala Dunia 2014.

"Pesannya adalah untuk menyelesaikan pekerjaan. Kami tahu itu. Pekerjaan ini hampir selesai," tutur manajer Inggris, Roy Hodgson, seperti dilansir Sportsmail.

"Kami ingin lolos langsung. Jadi kami harus menang melawan Polandia. Itu tidak akan mudah," imbuhnya.

Berkat kemenangan atas Montenegro, Inggris semakin kokoh di puncak klasemen Grup H dengan perolehan 19 poin. Di posisi kedua ada Ukraina dengan 18 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.