Retak Engkel, Stefan Bradl Absen di Sepang

By Eko Widodo - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 16:47 WIB
Stefan Bradl
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Stefan Bradl

Stefan Bradl dipastikan absen di Motogp Malaysia. Pebalap tim LCR Honda itu didiagnosis mengalami retak engkel kaki kanan setelah terjatuh pada sesi kualifikasi, Sabtu (12/10).

Bradl kehilangan kontrol motor RCV yang ditungganginya di tikungan pertama Sirkuit Sepang. Pebalap asal Jerman itu kemudian meluncur bebas sampai keluar lintasan. Saat itulah engkel kanan Bradl diduga terjepit motor.

Setelah dilakukan pemeriksaan di pusat medis sirkuit, Bradl dinyatakan mengalami keretakan engkel dan dipastikan absen dari balapan Minggu (13/10). Seperti dilansir Crash, ia langsung terbang ke Barcelona untuk menjalani operasi, Senin (14/10).

Cedera yang dialami Bradl datang di saat yang kurang tepat. Pasalnya, ia sedang bersaing ketat dengan Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3) untuk finis di posisi lima besar klasemen. Peluang Bradl kini nyaris tertutup karena ia juga diragukan turun di dua balapan terakhir musim ini di Australia dan Jepang.

"Maaf semuanya! Saya kurang beruntung karena mengalami kecelakaan kecil. Retak di kaki kanan! Akan segera kembali secepat mungkin! Saya akan tetap memberikan perkembangan terbaru," kata Bradl di akun twitter pribadinya @stefanbradl beserta fotonya sambil duduk di tempat tidur pasien dengan kaki dibebat.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.