Stefan Bradl Batal Tampil di Phillip Island

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 03:43 WIB
Stefan Bradl
SAEED KHAN/AFP/Getty Images
Stefan Bradl

Pebalap LCR Honda, Stefan Bradl, batal tampil di Motogp Australia karena harus mengistirahatkan kakinya usai mengalami cedera serius di Sepang, Malaysia, pekan lalu. Ini merupakan kali kedua Bradl absen dari ajang balap Motogp musim 2013.

Ketidakhadiran di Malaysia membuat Bradl punya ambisi besar tampil maksimal di Australia. Namun, setelah mengikuti sesi latihan pertama Bradl diminta untuk kembali beristirahat oleh tim medis. Pasalnya, dokter melihat kondisi Bradl belum fit 100 persen.

"Kesempatan saya untuk tampil di sini sangat kecil. mungkin saya baru bisa tampil lagi di Jepang. Saya harap di sana bisa lebih baik," tutur Bradl di situs Autosport.

"Ankle saya terasa sakit sehingga membuat saya tidak bisa tampil sempurna. Itu lah yang membuat saya mengikuti kata tim medis dan memilih mundur," ujar Bradl.

Hingga seri ke-16 musim ini, Bradl mengoleksi 135 poin dan duduk di peringkat tujuh, setelah Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Valentino Rossi, Cal Crutchlow, dan Alvaro Bautista.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.