Bradl Yakin Sudah 100 Persen Fit di Valencia

By Oka Akhsan M. - Senin, 28 Oktober 2013 | 21:48 WIB
Stefan Bradl
Toshifumi Kitamura/Getty Images
Stefan Bradl

Ambisi Stefan Bradl untuk menempati posisi enam besar klasemen akhir Motogp 2013 terhalang cedera engkel. Pebalap LCR Honda itu berharap sudah bisa pulih 100 persen pada seri terakhir di Valencia, Spanyol, 10 November.

Bradl mengalami retak engkel setelah terjatuh pada sesi latihan Motogp Malaysia di Sepang dua pekan silam. Pebalap asal Jerman itu harus menjalani operasi dan absen pada balapan berikutnya di Phillip Island, Australia.

Bradl akhirnya kembali ke lintasan balap di Motegi, Jepang, Minggu (27/10). Pemuda berusia 23 tahun itu mampu finis kelima dan menjaga asa untuk menjadi pebalap satelit Honda dengan posisi terbaik di klasemen akhir.

"Engkel saya masih terasa sakit di Motegi. Namun, saya rasa saya sudah berada dalam kondisi 100 persen di Valencia," kata Bradl seperti dilansir Autosport.

Status pebalap satelit terbaik resmi menjadi milik Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3) setelah memastikan mengakhiri musim di posisi kelima. Bradl sementara masih berada di posisi ketujuh, tertinggal 14 poin dari Alvaro Bautista (Honda Gresini) di urutan keenam.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X