Rafael Nadal Susul David Ferrer ke Babak Ketiga

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 01:50 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal berhasil menyingkirkan Marcel Granollers di babak kedua Paris Master, Kamis (31/10) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Nadal menyusul juara bertahan David Ferrer ke babak ketiga.

Tampil sebagai unggulan pertama, Nadal tak menemui kesulitan berarti saat berjumpa Granollers. Duel sesama petenis dari NEgeri Matador itu dimenangi Nadal dengan skor 7-5, 7-5.

Sementara itu, pada laga lainnya petenis Prancis Richard Gasquet juga memastikan di tampil di babak ketiga. Gasquet lolos usai menjegal Fernando Verdasco, 7-6, 7-6.

Pada babak ketiga, Gasquet akan berjumpa petenis Jepang Kei Nishikori. Nishikori lolos setelah membuat kejutan dengan menundukkan Jo-Wilfred Tsonga 1-6, 7-6, 7-6.

Rival abadi Nadal, Novak Djokovic, juga sukses mengamankan langkahnya menuju partai puncak setelah memenangi laga melawan Pierre-Hugues Herbert, 7-6, 6-3.

Di babak selanjutnya, Djokovic akan bertemu pemenang pertandingan antara petenis Polandia Michal Przysiezny  dengan John Isner (AS). Sementara Nadal ditantang Jerzy Janowicz (Polandia).



Editor : Tulus Muliawan

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X