David Ferrer Tantang Djokovic di Final

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 November 2013 | 11:19 WIB
David Ferrer
Julian Finney/Getty Images
David Ferrer

Kemenangan atas Rafael Nadal di Semifinal Master Paris, Minggu (3/11) dini hari WIB, mengantarkan David Ferrer ke final. Di partai puncak, Ferrer sudah ditunggu unggulan kedua asal Serbia, Novak Djokovic.

Ferrer berhasil menyingkirkan Nadal lewat pertarungan dua gim langsung yang berakhir dengan skor 6-3, 7-5. Kemenangan di Palais Omnisports itu menjadi kemenangan kelima Ferrer dari 25 pertemuannya dengan Nadal.

"Partai final akan menjadi laga berat bagi saya. Saya harus bermain ekstra bagus untuk bisa menang. Saya harus bisa bermain bagus seperti hari ini dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada," ujar Ferrer di situs ATP.

Ferrer datang dengan misi mempertahankan gelar juara yang digenggamnya tahun lalu. Menghadapi Djokovic di final, rekor Ferrer memang masih kalah 5-10. Namun, ia tetap optimistis untuk menang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.