George: Bulls Hanya Jago di Era Michael Jordan

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 November 2013 | 21:19 WIB
Paul George
Getty Images
Paul George

Bintang Indiana Pacers, Paul George, membuat pernyataan yang mungkin bisa membuat telinga fan Chicago Bulls panas. Ia menegaskan bahwa masa kejayaan tim berlogo banteng itu telah berakhir.

Bulls memang pernah merajai NBA pada masa 90an. Dari periode 1991 hingga 1998, mereka enam kali membawa pulang trofi Larry O'Brien. Keenam titel tersebut tak lepas dari jasa sang legenda, Michael Jordan.

Paul George meminta Bulls untuk melupakan semua kenangan manis tersebut. Menurutnya, sekarang adalah era kejayaan Pacers.

"Kesuksesan mereka adalah di era Michael Jordan. Ini zaman baru dan tim yang baru," ucap George seperti dilansir NBA.com.

Komentar pedas tersebut muncul setelah Pacers sukses membungkam Bulls 97-80 di partai lanjutan NBA, Kamis (7/11) pagi WIB. George menjadi bintang kemenangan Pacers dengan mengemas 21 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.