Mourinho Tunggu Ashley Cole di Formasi XI

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 November 2013 | 08:46 WIB
Ashley Cole
Shaun Botterill/Getty Images
Ashley Cole

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya menunggu Ashley Cole untuk kembali bergabung ke dalam formasi sebelas. Alasan kurang fit membuat Cole dikesampingkan Mourinho dari starter The Blues.

Manajer Jose Mourinho baru-baru ini sedang melakukan eksperimen dalam formasi sebelas Chelsea. The Happy One memasang Cesar Azpilicueta sebagai bek kiri.

Posisi pemain asal Spanyol itu idealnya berada di sektor kanan pertahanan The Blues. Namun, sudah dua pertandingan Azpilicueta berada di tempat yang seharusnya diisi oleh Ashley Cole.

Mourinho beralasan bahwa penampilan Azpilicueta saat ini sedang menanjak. Meskipun demikian, Mourinho memberi dukungannya untuk Cole agar dapat kembali menjadi starter Chelsea.

"Saya bisa saja membuat kesalahan dan berlaku tidak adil. Tetapi, setiap keputusan yang saya buat telah dipertimbangkan dalam-dalam. Saya memutuskan Azpilicueta bermain saat melawan Schalke, dan dia bermain fantastis. Begitu pula di hari Sabtu, dia kembali menunjukkan penampilan yang bagus," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Tentu itu bukan posisi ideal bagi Azpilicueta. Ashley harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat dimana seharusnya dia berada, dan posisi itu menunggunya sekarang," jelas manajer berkebangsaan Portugal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.