Inilah Dunk dan Pemain Favorit Michael Jordan

By Oka Akhsan M. - Kamis, 14 November 2013 | 23:02 WIB
Michael Jordan (kiri), berduel dengan Patrick Ewing.
Nathaniel S. Butler/Getty Images
Michael Jordan (kiri), berduel dengan Patrick Ewing.

Eks bintang NBA, Michael Jordan, mengungkap banyak cerita menarik dalam video promosi untuk NBA 2k14. Salah satunya adalah mengenai dunk favorit pemain yang identik dengan Chicago Bulls itu.

Selama 17 tahun berkarier di NBA, sudah banyak aksi slam dunk yang dilakukan Jordan. Tapi bagi enam kali peraih cincin NBA itu, dunknya melewati Patrick Ewing di babak playoff Wilayah Timur 1991 adalah yang paling berkesan.

"Saya melakukan dunk dengan keras di atasnya dan itu sangat luar biasa. Setiap kali saya bertemu dengan Patrick, saya pasti akan mengingat kejadian itu," kata Jordan, yang juga menyebut dunk di atas defender terbaik yang pernah ada di NBA, Dikembe Mutombo, sebagai favoritnya.

Jordan juga menyebut empat pemain yang akan dipilihnya untuk memenangi seluruh pertandingan adalah Scottie Pippen, Magic Johnson, James Worthy, dan Hakeem Olajuwon.

Dalam video berdurasi 4 menit 13 detik itu Jordan juga mengungkapkan sepatu favoritnya, arti nomor 23, dan penjelasan mengapa ia sempat memakai nomor 12 dalam sebuah gim setelah jerseynya dicuri dari kamar ganti di Orlando, pada 1990.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/TkEVn1VUBlE#t" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/NlwUFA5Sric#t" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/d8CO5y-Xl1A#t" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X