Jeremy Lin dan James Harden Permalukan Knicks

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 November 2013 | 11:14 WIB
James Harden
NBA.com
James Harden

106.

Tampil di kandang Knicks, Madison Square Garden, Rockets membuka pertandingan dengan kemenanan 28-23 di kuarter pertama. Kemudian di kuarter kedua, James Harden dan Jeremy Lin menyumbang empat poin untuk membawa timnya kembali memimpin 53-52.

Dominasi Rockets masih terlihat di kuarter ketiga. Mereka merebut kuarter tersebut lewat kedudukan 75-72 dengan Harden menyumbang 11 poin.

Memasuki kuarter keempat, pertarungan mulai sengit. Knicks mampu memangkas selisih angka menjadi 106-107 di lima detik menjelang pertandingan usai.

Namun, Harden muncul sebagia pahlawan. Ia memastikan kemenangan Rockets setelah mengeksekusi dua lemparan bebas dengan mulus. Laga berakhir dengan skor 109-106 untuk kemenangan tim tamu.

Harden menjadi bintang ROckets pada laga tersebut dengan mencetak 36 poin, sedangkan Lin menambah 21 poin. Sementara itu, 45 poin yang dicetak Carmelo Anthony belum cukup menghindarkan Knicks dari kekalahan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.