PBSI Turut Umumkan Susunan Pelatih Pelatnas untuk Tahun 2019

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 4 Januari 2019 | 16:53 WIB
 Sektor ganda putra Indonesia mendengarkan instruksi pelatih kepala Herry Iman Pierngadi di sela sesi latihan di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Sektor ganda putra Indonesia mendengarkan instruksi pelatih kepala Herry Iman Pierngadi di sela sesi latihan di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) telah memutuskan tim pelatih yang akan mendampingi para atlet di pelatnas Cipayung untuk tahun 2019.

Tak banyak perubahan susunan yang terjadi, karena menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Susy Susanti, setiap sektor terus mengalami peningkatan.

"Kami melihat prestasi dari semua sektor ada peningkatan, sehingga kami ingin meneruskan program menuju ke Olimpiade," ujar Susy yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Setiap sektor akan dibagi menjadi dua, yakni utama dan pratama. Masing-masing pelatih kemudian akan didampingi oleh asisten pelatih.

Sektor tunggal putra utama akan dikepalai oleh Hendry Saputra Ho dengan didampingi oleh Irwansyah. Sementara tunggal putra pratama oleh Jeffer Rosobin, didampingi Harry Hartono.

Di sektor tunggal putri, pelatih utama akan diumumkan setelah kejuaraan All England 2019 mendatang.

Namun, Minarti Timur dipastikan bakal menjadi asisten pelatih utama di sektor ini. Adapun untuk tunggal putri pratama, para atlet akan dilatih oleh Herli Djaenudin sendiri, tanpa asisten pelatih.

Baca juga:

Sementara itu, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat kembali dipercaya melatih ganda putra utama. Di kelas pratama, Thomas Indratjaja akan pelatih, dan diasisteni oleh David Yedija Pohan.



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : badmintonindonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X