Sebelum Lawan Anthony Ginting, Tommy Sugiarto Fokus Dulu ke Malaysia Masters

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 3 Januari 2019 | 20:28 WIB
Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto saat berusaha mengembalikan shuttlecock dalam sebuah pertandingan BWF World Tour Finals 2018 yang berlangsung di Guangzhou, China.
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto saat berusaha mengembalikan shuttlecock dalam sebuah pertandingan BWF World Tour Finals 2018 yang berlangsung di Guangzhou, China.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, bakal menghadapi rekan senegaranya, Anthony Sinisuka Ginting, pada babak pertama Indonesia Masters 2019.  

Pertemuan Tommy dan Anthony diyakini menjadi salah satu laga menarik pada babak pertama turnamen tersebut.

Meski demikian, Tommy mengaku tak mau langsung fokus ke pertandingannya melawan Anthony.

Putra dari legenda bulu tangkis Icuk Sugiarto itu ingin lebih dulu berkonsentrasi untuk ajang terdekat yakni Malaysia Masters 2019.

"Draw sekarang bisa ketemu siapa saja," ujar Tommy yang dihubungi BolaSport.com melalui pesan singkat, pada Rabu (2/1/2019).

"Saya fokus untuk turnamen Malaysia Masters dulu pada awal tahun ini, baru nanti pikirkan Indonesia Masters," tutur atlet berusia 30 tahun itu.

Baca juga:

Malaysia Masters 2019 memang bergulir sebelum Indonesia Masters 2019, yakni pada tanggal 15-20 Januari.

Adapun Indonesia Masters 2019 yang diselenggarakan di Istora Senayan bakal bergulir pada 22-27 Januari.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.