CLS Knights Kedatangan 2 Pemain Asing Baru asal Amerika Serikat

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 2 Januari 2019 | 14:50 WIB
Pemain asing baru milik CLS Knights Indonesia, Darryl Finesse Watkins.
CLS KNIGHTS INDONESIA
Pemain asing baru milik CLS Knights Indonesia, Darryl Finesse Watkins.

Jelang laga Asean Basketball League (ABL) 2018-2019 melawan Formosa Dreamers, CLS Knights Indonesia kedatangan dua pemain asing baru yang diharapkan bisa mengangkat performa tim.

Kedua pemain itu adalah Douglas Herring Jr (point guard) dan Darryl Finesse Watkins (center) yang berasal dari Amerika Serikat.

Herring dan Watkins datang untuk menggantikan dua pemain asing CLS Knights sebelumnya yakni Montay Brandon dan Stephen Hurt.

Dalam keterangan pers yang diterima BolaSport.com, Herring mengaku sangat antusias untuk menjalani debutnya dengan CLS Knights.

"Sejauh ini transisi saya bersama CLS Knights berjalan dengan baik dan semuanya menerima kami berdua dengan tangan terbuka," ujar Herring yang memiliki tinggi badan 191 cm.

"Saya sudah melihat beberapa game sebelumnya, dan saya berjanji berkontribusi sebaik mungkin membawa kemenangan untuk tim ini lewat bekal pengalaman yang kami berdua miliki."

Herring merupakan sosok berpengalaman yang pernah merasakan kompetisi basket di sejumlah negara, seperti Inggris, Uruguay dan Kanada.

Baca juga:

Teranyar, Herring berhasil mengantarkan klub London Lightning menjadi juara Liga Basket Kanada.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : CLS Knights Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X