Goh V Shem/Tan Wee Kiong Resmi Keluar dari Pelatnas Bulu Tangkis Malaysia

By Delia Mustikasari - Selasa, 1 Januari 2019 | 13:58 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.
THESTAR.MY
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Memasuki tahun baru 2019, pasangan ganda putra, Goh V Shem/Tan Wee Kiong memutuskan keluar dari timnas bulu tangkis Malaysia.

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu menjadi pasangan elite kedua setelah Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (ganda campuran) meninggalkan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia/BAM), dua pekan lalu.

Namun, pengunduran diri Goh V Shem/Tan Wee Kiong tidak mengejutkan karena Tan Wee Kiong ebelumnya telah mengakui bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk menjadi pemain profesional.

Mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan BAM secara resmi per 1 Januari 2019 atau hari ini.

"Setelah mempertimbangkan dengan seksama dan mengikuti diskusi dengan berbagai pemangku kepentingan, BAM telah mencapai keputusan untuk menerima pengunduran diri yang diminta oleh pasangan ganda putram Goh V Shem/Tan Wee Kiong efektif pada 5 Jan 2019," dalam pernyataan BAM yang dilansir BolaSport.com.

"BAM ingin memberikan penghargaan yang tulus dan rasa terima kasih kepada peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 karena berbagi nilai, prinsip, dan filosofi Asosiasi selama 17 tahun masa bakti mereka dengan tim nasional," ucap pernyataan BAM.

BAM selanjutnya mendoakan agar pasangan tersebut bisa meningkatkan karier mereka setelah mundur dari timnas bulu tangkis Malaysia.

Baca juga:

Goh V Shem/Tan Wee Kiong telah berada di bawah tekanan selama beberapa waktu.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.