Dalam 9 Menit di Jepang, Floyd Mayweather Yakin Bisa Hasilkan Uang 9 Juta Dolar AS

By Nugyasa Laksamana - Senin, 31 Desember 2018 | 15:15 WIB
Petinju Floyd Mayweather (kiri) akan menghadapi atlet kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa pada laga ekshibisi Rizin 14, di Saitama, Super Arena, Jepang, Senin (31/12/2018).
THE MIRROR
Petinju Floyd Mayweather (kiri) akan menghadapi atlet kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa pada laga ekshibisi Rizin 14, di Saitama, Super Arena, Jepang, Senin (31/12/2018).

Pada pengujung tahun 2018, petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather, akan menjalani laga tinju ekshibisi Rizin 14 melawan atlet kickboxing Jepang, Tenshin Nasukawa.

Pertarungan itu akan digelar di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang, pada Senin (31/12/2018)

Mayweather sesumbar melalui Instagram miliknya bahwa pertarungan tersebut bisa menghasilkan uang hingga 9 juta dolar AS, atau sekitar Rp 130,2 miliar.

Rencananya, pertarungan antara Mayweather dan Nasukawa hanya akan bergulir dalam tiga ronde yang masing-masingnya berdurasi tiga menit.

Baca juga:

"Bagaimana jika saya katakan kepada Anda bahwa saya menghasilkan 9 juta dolar selama 9 menit pertarungan saya di Tokyo?" tulis Mayweather di Instagram.

"Apakah Anda akan melakukan hal yang sama jika Anda menjadi saya? Saya lebih suka menyebutnya 9 menit berjalan kaki."

Promotor Rizin 14, Nobuyuki Sakakibara, telah mengumumkan bahwa Nasukawa akan menggunakan sarung tinju 8 ons.

Sementara itu, Mayweather bakal memakai sarung tinju dengan bobot 10 ons.

Pada awal Desember 2018 pun sempat diumumkan bahwa tidak ada juri pada pertarungan tersebut, sehingga tidak ada petinju yang menang lewat keputusan juri.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : instagram.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.