2 Pebulu Tangkis Tenar India Kerjai Anak-anak dengan Menyamar Jadi Orang Tua

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 30 Desember 2018 | 19:43 WIB
Dua pebulu tangkis India, Kidambi Srikanth (kiri) dan Ashwini Ponnappa, menyamar menjadi orang tua saat mengunjungi sebuah klub bulu tangkis di Hyderabad, India.
indianexpress.com
Dua pebulu tangkis India, Kidambi Srikanth (kiri) dan Ashwini Ponnappa, menyamar menjadi orang tua saat mengunjungi sebuah klub bulu tangkis di Hyderabad, India.

Sebuah aksi penyamaran dilakukan dua pebulu tangkis asal India, Kidambi Srikanth dan Ashwini Ponnappa, saat mereka menemui sekumpulan anak-anak di sebuah klub bulu tangkis.

Srikanth dan Ponnappa yang tenar di kalangan pencinta bulu tangkis India, menyamar sebagai orang lanjut usia (lansia) untuk membintangi iklan produk minuman berenergi Red Bull.

Mereka didandani secara detail hingga terlihat sangat mirip dengan orang tua pada umumnya, seperti rambut putih dan permukaan kulit wajah yang keriput.

Ponnappa juga tampak mengenakan pakaian terusan bermotif dan dipadukan dengan selendang berwarna merah yang kerap dipakai oleh ibu-ibu di India.

Baca juga:

Sementara itu, Srikanth terlihat lebih simpel. Ia menggunakan jaket sweater berwarna biru tua, dan celana panjang dengan warna serupa.

Setelah selesai didandani, Srikanth dan Ponnappa berkunjung ke sebuah klub bulu tangkis di Hyderabad, India, yakni Garuda Badminton Academy.

Di sana, terlihat sekumpulan anak-anak yang sedang berlatih bulu tangkis.

Dua anak di antaranya kemudian diminta bertanding melawan dua lansia yang notabene adalah Srikanth dan Ponnappa.

Awalnya, dua lansia berpura-pura seolah tak bisa bermain bulu tangkis.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : YouTube, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.