ONE: Eternal Glory Bakal Sajikan Sejumlah Pertarungan Menarik di Istora Senayan

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 30 Desember 2018 | 14:38 WIB
ONE: Eternal Glory akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 19 Januari 2019 mendatang.
ONE CHAMPIONSHIP
ONE: Eternal Glory akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 19 Januari 2019 mendatang.

ONE Championship baru saja mengumumkan daftar lengkap sejumlah pertarungan tambahan yang akan memeriahkan gelaran ONE: Eternal Glory, di Istora Senayan, Jakarta, pada 19 Januari 2018 mendatang.

Pada laga utama, pemegang gelar ONE Strawweight World Champion, Joshua "The Passion" Pacio (Filipina), bakal mempertahankan gelarnya dengan menghadapi Yosuke Saruta (Jepang).

Pacio meraih gelar juara setelah menang angka mutlak atas Yoshitaka Naito (Jepang) dalam pertarungan, pada ONE: Conquest Of Heroes bulan September 2018 lalu.

Sementara itu, Yosuke Saruta merupakan juara strawweight shooto yang bergabung dengan ONE Championship setelah beberapa atlet terbaik shooto dan pancrase.

Laga lainnya mempertemukan atlet berbakat kelas bulu (featherweight) asal Singapura, Christian "The Warrior" Lee, dengan atlet veteran bela diri Edward "The Ferocious" Kelly.

Keduanya kali pertama bertemu pada ajang ONE: Beyond The Horizon pada September lalu.

Meski begitu, pertarungan mereka berakhir kontroversi lantaran Lee didiskualifikasi setelah tak sengaja menggunakan gerakan suplex.

Pada laga ONE: Eternal Glory, kedua petarung mendapat kesempatan untuk kembali membuktikan diri.

Juara nasional wushu asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, mengawali 2019 dengan menghadapi juara nasional wushu asal India, Puja Tomar, dalam pertarungan kelas atom wanita.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.