Pebalap Baru Tim Ducati Tak Dapat Libur Natal

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 26 Desember 2018 | 17:51 WIB
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, sedang berbincang dengan krunya saat tes di Sirkuit Jerez, Spanyol, 28-29 November 2018.
DOK. MOTOGP
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, sedang berbincang dengan krunya saat tes di Sirkuit Jerez, Spanyol, 28-29 November 2018.

Pebalap baru tim Ducati, Danilo Petrucci, mengaku bahwa dia memiliki jadwal padat pada Hari Natal.

Kepindahan Danilo Petrucci ke tim pabrikan Ducati merupakan sebuah hadiah Natal yang dia dapatkan lebih awal.

Petrucci pindah ke tim Ducati menjadi sebuah kehormatan sekaligus beban yang telah dia akui sebelumnya.

Meski demikian, menjadi pebalap pabrikan membuat jadwalnya lebih sibuk, bahkan Petrucci sampai rela melupakan libur Natal.

"Saya sudah merayakan Natal lebih awal tahun ini," kata Petrucci yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Berbekal perasaan itulah, pebalap yang akrab disapa Petrux ini memilih menggunakan waktu libur Natal untuk mempelajari motor Ducati Desmosedici yang akan digunakan pada MotoGP 2019.

"Melaju bersama Ducati adalah tujuan saya dalam empat tahun terakhir sejak petualangan saya bersama Pramac Racing," tutur Petrucci.

"Dari sini, saya selalu mencoba belajar dari pebalap pabrikan lain dan mencoba mengerti bagaimana cara menjadi lebih baik dan lebih cepat," ujar dia menambahkan.

Baca juga:


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.