Al Iaquinta Tantang Kelahi Conor McGregor di Sebuah Gang

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 25 Desember 2018 | 22:24 WIB
Kevin Lee (kanan) terkena pukulan dari Al Iaquinta tepat di wajahnya pada laga UFC FOX 31, Minggu (16/12/2018) WIB.
DOK. UFC
Kevin Lee (kanan) terkena pukulan dari Al Iaquinta tepat di wajahnya pada laga UFC FOX 31, Minggu (16/12/2018) WIB.

Al Iaquinta memberikan provokasi kepada Conor McGregor karena ingin mengadakan duel ulangan (rematch) melawan Khabib Nurmagomedov.

Menurut Al Iaquinta, rencana rematch antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov adalah sebuah hal yang tidak masuk akal.

Hal tersebut diucapkan Al Iaquinta karena dia juga ingin menghadapi Khabib Nurmagomedov di atas Oktagon.

"Anda (McGregor) terus menerus membicarakan semua omong kosong itu (rencana rematch)," kata Al Iaquinta yang dikutip BolaSport.com dari TMZ.

"Anda juga bicara soal saya saat itu bahwa Khabib tak bisa menjadi lawan saya, lalu Anda di Oktagon dan kalah dengan cepat?" ujar petarung UFC kelas ringan itu.

Lebih lanjut, Al Iaquinta juga menilai bahwa McGregor adalah seorang petarung yang gemar bicara dan hanya mementingkan uang dalam duelnya.

"Dia sedikit cerewet dan itu omong kosong yang sama. Dia juga akan melakukan apapun demi dolar, memalukan," tutur Al Iaquinta.

"Duel termahal adalah omong kosong. Temui saya di gang dan saya akan menunjukkan kepada Anda sebuah duel yang menguntungkan," kata dia.

Pihak Conor McGregor kabarnya sudah meluncurkan tawaran besar kepada pihak Khabib Nurmagomedov untuk melakoni rematch.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.