Hasil Lengkap Putaran I Proliga 2019 Seri Bandung

By Doddy Wiratama - Senin, 24 Desember 2018 | 15:02 WIB
Ekspresi pemain tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan dalam salah satu pertandingan Proliga 2019 yang digelar di GOR Tridharma Gresik.
DOK. PBVSI
Ekspresi pemain tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan dalam salah satu pertandingan Proliga 2019 yang digelar di GOR Tridharma Gresik.

Kompetisi bola voli tertinggi di Tanah Air, Proliga, baru saja menuntaskan seluruh pertandingan putaran I untuk musim kompetisi 2019 pada Minggu (23/12/2018).

Putaran I Proliga 2019 sendiri digelar selama tiga pekan beruntun di tiga kota yang berbeda, di mana Bandung menjadi perhentian terakhir.

Sebanyak 9 pertandingan Seri Bandung pun sudah dilaksanakan di GOR C-Tra Arena dalam tiga hari penyelenggaraan, yakni 21-23 Desember 2018.

Kota Kembang pun menjadi saksi keberhasilan dua tim asal Jakarta tampil sebagai juara Putaran I Proliga 2019.

Pada kategori putra, Jakarta Pertamina Energi mampu tampil sebagai yang terbaik dengan rekor tanding impresif, lima kali menang tanpa kekalahan.

Sedangkan Jakarta PGN Popsivo Polwan yang mendapat tambahan tenaga signifikan setelah mendatangkan beberapa pemain berlabel timnas berhasil menjuarai kategori putri.

Baca Juga:

Berkat prestasi tersebut, kedua tim asal Ibu Kota ini pun diganjar hadiah berupa uang tunai sebesar 15 juta rupiah untuk masing-masing tim.

Berikut hasil lengkap pertandingan Putaran I Proliga 2019 Seri Bandung:


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.