Dua Pebalap Anyar McLaren Bikin Sang Bos Optimis di F1 2019

By Doddy Wiratama - Senin, 24 Desember 2018 | 17:02 WIB
Pebalap McLaren-Renault asal Belgia, Stoffel Vandoorne, melakoni sesi latihan bebas kedua GP Monaco di Sirkuit Jalan Raya Monte Carlo, Monako, Kamis (24/5/2018).
BORIS HORVAT/AFP PHOTO
Pebalap McLaren-Renault asal Belgia, Stoffel Vandoorne, melakoni sesi latihan bebas kedua GP Monaco di Sirkuit Jalan Raya Monte Carlo, Monako, Kamis (24/5/2018).

 McLaren menjadi salah satu tim peserta F1 yang bakal mengganti komposisi pebalapnya pada musim ini dan menggunakan jasa dua pebalap anyar untuk mengarungi musim kompetisi 2019.

Setelah mengandalkan tandem Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne sejak musim 2017, McLaren bakal memiliki dua pebalap anyar saat tampil pada F1 2019.

Tim asal Inggris itu bakal menggunakan jasa Carlos Sainz Jr. dan Lando Norris sebagai pebalap mereka pada musim ini.

Chief executive McLarenZak Brown, pun merasa antusias dengan kehadiran dua pebalap anyar tersebut.

"Saya pikir semua orang (di McLaren) merasa senang dengan kedatangan dua pebalap ini," tutur Brown dikutip Juara.net dari Sky Sports.

"Ada antusiasme di grid, tentang performa mobil, dua pebalap baru, dan beberapa partner," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Zak Brown pun merasa optimistis jika tim besutannya bakal meraih hasil positif saat menjalani F1 musim 2019.

"Saya percaya jika tim ini telah bekerja keras dalam berusaha memahami serta mengidentifikasi permasalahan yang kami alami dan mencoba untuk tak mengulanginya," kata Brown.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SkySports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X