Duel Anthony Joshua Vs Deontay Wilder, Promotor Pasrah

By Samsul Ngarifin - Minggu, 23 Desember 2018 | 16:26 WIB
Petinju kelas berat Anthony Joshua memegang sabuk gelar juara setelah mengalahkan Alexander Povetkin dalam pertandingan di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (22/9/2018).
TWITTER.COM/ANTHONYFJOSHUA
Petinju kelas berat Anthony Joshua memegang sabuk gelar juara setelah mengalahkan Alexander Povetkin dalam pertandingan di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (22/9/2018).

 Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, mengaku pasrah soal rencana pertarungan dengan Deontay Wilder.

Setelah pertarungan dengan Tyson FuryDeontay Wilderdikabarkan menjadi calon lawan yang akan dihadapi Anthony Joshua.

Bahkan, Eddie Hearn sudah terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk melakukan negosiasi.

(Baca Juga: Sebelum Duel Kontra Tyson Fury, Deontay Wilder Mengaku Sempat Jalani Operasi Tangan)

Anthony Joshua dijadwalkan bertarung di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 13 April 2019.

Namun, rencana duel dengan Wilder bisa saja gagal jika pemegang sabuk juara dunia kelas berat versi WBC itu memilih duel ulang dengan Fury.

"Joshua baru saja keluar dan mengatakan yang sebenarnya, 'Saya ingin Deontay Wilder pada 13 April, dia adalah lawan saya di Wembley," kata Eddie Hearn dikutip Juara.net dari Boxing Scene.

"Mengapa tidak? Jika Anda ingin menjadi juara sejati. Jika Wilder bertarung dengan Fury, dia harus melawan pemenang Dillian Whyte-Derrick Chisora, Jarrel Miller, atau Oleksandr Usyk atau salah satu dari mereka," ujarnya.

Hearn menambahkan bahwa saat ini keputusan ada di tangan Wilder soal duel unifikasi gelar WBA Super, WBO, IBF, IBO, dan WBC.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.