Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi Pastikan Gelar Juara BWF World Tour Finals 2018

By Doddy Wiratama - Minggu, 16 Desember 2018 | 17:04 WIB
Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, saat tampil dalam turnamen BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China.
BWF
Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, saat tampil dalam turnamen BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China.

Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, berhasil mempersembahkan gelar perdana bagi Negeri Matahari Terbit pada turnamen BWF World Tour Finals 2018.  

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi mampu menjadi kampiun usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan pada partai final yang berlangsung Minggu (16/12/2018).

Ganda putri Jepang ini mampu menyudahi perlawanan Lee/Shin lewat dua gim langsung, 21-12, 22-20.

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi langsung tampil menggebrak sejak awal gim pertama dengan menerapkan tempo permainan yang cepat.

Bahkan ganda putri peringkat dua dunia itu mampu unggul telak 11-3 pada saat interval meski laga baru berlangsung enam menit.

Selepas jeda Matsutomo/Takahashi mampu terus menjaga momen positif yang mereka raih sebelum interval gim pertama terjadi.

Pada sisi lain, Lee So-hee/Shin Seung-chan yang terus berusaha untuk keluar dari tekanan pemain Jepang seakan terus menemui jalan buntu.

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi akhirnya mampu menutup gim pertama dengan skor 21-12 usai mencecar Lee So-hee dengan dua smash beruntun. 

Baca juga: Apriyani Rahayu Dinilai Tertekan sejak Laga Awal BWF World Tour Finals 2018



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X