Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar Juara dari Bangladesh International Challenge 2018

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 15 Desember 2018 | 17:30 WIB
Pasangan ganda campuran muda Indonesia, Leo Rolly Carnando (kanan) dan Indah Cahya Sari Jamil (kiri) menunjukkan medali emas Kejuaraan Dunia Junior 2018.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran muda Indonesia, Leo Rolly Carnando (kanan) dan Indah Cahya Sari Jamil (kiri) menunjukkan medali emas Kejuaraan Dunia Junior 2018.

Indonesia berhasil mendapatkan dua gelar juara sekaligus pada turnamen bulu tangkis Bangladesh International Challenger 2018.

Gelar juara pertama dipersembahkan pasangan ganda campuran Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil.

Pada laga final, pemenang Kejuaraan Dunia Junior 2018 itu mampu mengalahkan pasangan unggulan kedua asal Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See, dengan skor 21-16, 21-15.

Sementara itu, gelar juara Indonesia lainnya juga dipersembahkan Leo dengan pasangannya di sektor ganda putranya, Daniel Marthin.

Leo/Daniel berdiri di podium tertinggi setelah menaklukkan Supak Jomkoh/Wachirawit Sothon (Thailand) dengan kedudukan 21-16, 21-11.

"Senang sekali bisa juara, antara nyangka dan nggak nyangka sih," kata Indah yang dikutip BolaSport.com dari situs resmi PB Djarum, pada Sabtu (15/12/2018).

Baca juga:

"Akan tetapi, saya memang menargetkan juara jika bisa masuk final, dan allhamdulillah bisa mencapai target itu," ucap Indah melanjutkan.

Indah menyatakan bahwa kunci kemenangannya bersama Leo yakni mengawali laga dengan baik.



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : PB Djarum

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X