Pemain Ganda Putra Denmark Berempati atas Cedera Marcus Fernaldi Gideon

By Delia Mustikasari - Sabtu, 15 Desember 2018 | 14:20 WIB
     Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, saat bertanding melawan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia) pada partai keempat babak final Piala Thomas, yang berlangsung di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Minggu (22/5/2016).
JOHANNES EISELE/AFP PHOTO
Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, saat bertanding melawan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia) pada partai keempat babak final Piala Thomas, yang berlangsung di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Minggu (22/5/2016).

Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Anders Skaarup Rasmussen, mengungkapkan rasa simpatinya atas cedera yang dialami Marcus Fernaldi Gideon.

Cedera otot yang leher Marcus membuat perjalanannya bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo pada turnamen BWF World Tour Finals 2018 terhenti lebih cepat.

Demi tidak merasakan cedera yang lebih parah, Marcus memilih mundur sehingga dia bersama Kevin gagal mempertahankan gelar pada turnamen akhir tahun tersebut.

"Kami tidak pernah berharap cedera menimpa lawan dan kami berharap Marcus bisa recover dengan cepat . Namun, kami juga bangga bisa memastikan tempat di Semifinal," kata Anders Skaarup melalui unggahan dalam akun Instagramnya anders_skaarupraz, Jumat (14/12/2018).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

We never wish injury upon our opponents and wish Marcus a speedy recovery!!! But we are also really proud to be guaranteed a spot in the semifinal in this huge tournament! Tonight we are playing China- interesting match- they played crazy yesterday! Once again- hard work on the menu! #Danisa #yonex #Repost @badmintalk_com with @get_repost ・・・ BREAKING NEWSSSSSSS! The Minions have given their opponents a walkover today, possibly due to the neck injury suffered by Gideon. As such, Li Junhui/Liu Yuchen and Kim Astrup/Anders Rasmussen qualify for the Semifinal tomorrow! Indonesian: BREAAAKINGGGGGGG! MINIONS mundur dari pertandingan hari ini, yang kemungkinan disebabkan karena cedera leher yang mengganggu Marcus. Dengan demikian Li/Liu dan Kim/Anders melaju ke babak semifinal dari Grup A! Semoga berhasil di World Tour Finals tahun depan ya Minions! Foto: PBSI. #Guangzhou #tournament #china #athlete #allthebest #BtalkRoadToGuangzhou2018 #2018 #gold #emas #juara #champion #winner #badminton #badmintonplayer #indonesia #amazing #unbelievable #bulutangkis #羽毛球 #バドミントン #배드민턴

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anders Skaarup Rasmussen (@anders_skaarupraz) pada 

Cedera leher yang dialami Marcus sudah terasa sejak laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2018 melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Saat itu, Marcus/Kevin menang dengan skor 20-22, 21-17, 21-13. Tetapi, mereka kalah dari Li Junhui/Liu Yuchen, 18-21, 22-24.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebetulnya dijadwalkan bertanding melawan Han Chengkai/Zhou Haodong (China) pada Jumat (14/12/2018).

Baca Juga:

Namun, keputusan mundur yang diambil pasangan berjulukan Minions itu memastikan jadwal tersebut tidak jadi digelar.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.